Berita Bola, LONDON – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengatakan penyerang andalannya Diego Costa berpeluang tampil di laga pekan ke-22 Liga Inggris 2016–2017. Nama Costa akhir-akhir ini memang tengah menjadi pembicaraan usai beredar rumor pemain berpaspor Spanyol itu dihukum akibat berseteru dengan salah satu staf pelatih The Blues –julukan Chelsea.

Conte seakan menyiratkan bahwa rumor tersebut tidak benar. Ia menyatakan pemain depan andalan Chelsea tersebut tetap mengikuti sesi latihan biasa bersama para pemain lainnya.

Baca Juga: ” Pep Guardiola Kagum dengan Permainan Tottenham Hotspur

Bahkan, mantan pelatih Timnas Italia itu mengungkapkan Costa tengah berada di kondisi prima dan siap tampil di laga kontra Hull. Conte tidak menampik bahwa Costa merupakan pemain penting bagi Chelsea.

“Ya, dia dapat tampil di laga kontra Hull. Ia memulai latihannya pada Selasa bersama tim dan berlatih dengan sangat baik. Dia tidak merasakan cedera,” jelas Conte, mengutip dari laman resmi Link Alternatif, Minggu (22/1/2017).

“Ia berlatih dengan pelatih fisik, tidak sendirian. Hal itu penting untuk diketahui. Dia memulai latihan dengan sangat baik. Diego adalah pemain penting bagi kami, kita semua mengetahuinya. Saat berada di kondisi prima, ia selalu tampil luar biasa,” tandasnya.