Berita Bola, LONDON – Penyerang Chelsea, Diego Costa mengaku ingin membayar hutang kepada para pendukung The Blues- julukan Chelsea. Sebab musim lalu mereka tampil buruk dengan mengakhiri Liga di posisi 10 dengan mengumpulkan 50.

Saat ini tim asuhan Antonio Conte telah kembali ke trek juara, tim asal London tersebut duduk di puncak klasemen sementara musim ini. Mengalami perkembangan performa, Costa mencoba melepaskan egonya untuk tim agar bisa keluar sebagai juara.

Baca Juga: ” Manchester United Berpotensi Kehilangan Marcos Rojo pada Januari 2017

“Saya lebih baik daripada saya sekarang. Dan itu memberi saya motivasi lebih untuk mencoba mendapatkan yang lebih baik. Itulah apa yang akan saya teruskan,” ujar Costa mengutip laman Link Alternatif, Minggu (01/01/2017).

“Saya tak menetapkan target pribadi, dalam hal gol atau assist. Apa yang saya coba lakukan itu untuk meningkatkan diri. Tujuan saya, bukan hanya saya sendiri tapi juga rekan setim untuk meraih gelar lagi,”tambahnya.

“Saya rasa kita harus membuktikan sesuatu saat memasuki musim ini. Musim lalu kami kami banyak berutang. Dan itulah rahasia performa apik kami musim ini. Kami berutang banyak pada fans dan berharap mampu membayar itu,”pungkasnya.