Berita Bola, MADRIDManajer Atletico Madrid, Diego Simeone, menyatakan timnya sudah sangat siap untuk berhadapan dengan Real Madrid. Simeone pun mengharapkan kehadiran pemain ke-12 Atletico di laga kali ini.

Atletico akan menghadapi Madrid pada pekan ke-12 Liga Spanyol musim ini, Minggu 20 November 2016 dini hari WIB, di markas Los Rojiblancos -julukan Atletico, Vicente Calderon. Simeone berharap faktor bermain di markas sendiri bisa jadi keuntungan ganda untuk timnya.

Read Also : Real Madrid Siap Angkut Aaron Ramsey ke Santiago Bernabeu

“Saya harap stadion akan sama sebagaimana biasanya (di laga-laga sebelumnya), karena kami membutuhkan pemain ke-12 kami (para suporter Atletico),” ujar Simeone saat konferensi pers jelang Derby Madrid, sebagaimana diberitakan Link Alternatif SBOBET, Sabtu (19/11/2016).

Beberapa hari yang lalu, bintang Atletico, Antoine Griezmann, masih belum bisa dipastikan apakah bisa bermain di Derby Madrid kali ini. Namun di sesi konferensi pers, Simeone menyatakan anak didiknya tersebut baik-baik saja dan berpeluang tampil.

“Griezmann? Dia baik-baik saja. Dia memang kembali mendapat perawatan pada hari ini, tapi dia baik-baik saja,” papar pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.