Berita Bola, MADRIDGelaran Liga Champions 2016-2017 memang berhasil memberikan beberapa kejutan. Tim debutan seperti Leicester City berhasil lolos ke babak selanjutnya dengan mulus, sementara tim seperti Real Madrid dan Barcelona harus menunggu partai kelima untuk bisa lolos dari babak fase grup.

Sementara itu, klub Spanyol lainnya, Atletico Madrid, juga berhasil lolos dari babak fase grup setelah mengalahkan PSV Eindhoven dengan skor 2-0. Hasil tersebut membuat Atletico menjadi satu-satunya tim yang selalu menang. Bahkan, rekor tersebut tak mampu dimiliki oleh Barcelona dan Real Madrid musim ini.

Read Also : Kebobolan di Babak Kedua, Ranieri Kebingungan

Melihat fakta tersebut, pelatih Atletico mengaku senang dan puas. Ia juga memuji para pemain yang mampu memberikan permainan terbaik mereka.

“Jika harus membicarakan grup kami, maka kita semua harus berbicara mengenai kualitas tim. Harus diakui bahwa grup ini merupakan grup yang berat ketika kami menyaksikan pengundian,” ujar Simeone, seperti diberitakan Prediksi Bola, Kamis (24/11/2016).

“Namun ini semua membuat saya bangga karena kami menjadi satu-satunya tim di Eropa yang tak pernah kalah di lima pertandingan Liga Champions,” tandas pelatih berpaspor Argentina tersebut.