BERITA BOLA, Diego Simeone Puji Semangat Juang Pemain Atletico Madrid

Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan saat menjamu Real Sociedad di Stadion Vicente Calderon, Rabu 5 April 2017 dini hari WIB. Bermain di kandang, Los Cholconeros –julukan Atletico– sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Kendati demikian sang pelatih, Diego Simeone, merasa kemenangan yang didapat tidak mudah. Entrenador berpaspor Argentina itu mengatakan kalau para pemain Sociedad berhasil menguasai bola dengan baik terutama di 15 menit awal babak pertama.

{ Baca Juga : ” Klasemen Liga Spanyol 2016-2017 hingga Pekan 30}

Namun setelahnya, Atletico mulai menemukan ritme permainan dan mencetak gol melalui Felipe Luis di menit 28. Tak heran jika Cholo –julukan Simeone– memberikan pujian atas semangat juang yang ditunjukan pemainnya.

“Pertandingan berjalan sangat sulit di 15 menit awal babak pertama, mereka mampu meguasai bola dengan sangat baik,” ujar Simeone, seperti disadur dari LinkAlternatif SBOBET, Kamis (6/4/2017).

“Tapi kemudian kami mampu mendapatkan ritme permainan, kami memberikan tekanan, kami mulai menciptakan peluang; di babak kedua kami bertahan sangat baik dan menggunakan ruang untuk melakukan serangan balik,” tuntasnya.