Berita BolaDier Pede Tottenham Masih Bisa Juara Premier League

Pemain Tottenham, Eric Dier, percaya bahwa Premier League akan terus memanas meski Manchester City tengah dominan di puncak klasemen.

Spurs memasuki jeda Internasional dengan posisi tertinggal delapan angka dari City, usai menang 1-0 atas Crystal Palace, setelah sebelumnya mengalahkan Real Madrid di Liga Champions.

Hasil tersebut mewakili respon positif Spurs, usai di laga liga domestik sebelumnya mereka kalah dari Manchester United, dan Dier percaya tim asuhan Mauricio Pochettino tengah ada di trek yang benar.

[ Baca Juga : ” Eks Pelatih Chelsea Sebut Penjualan Matic Memalukan “]

“Saya yakin kami sudah melakukan hal yang benar sejak lama,” tuturnya di Link Alternatif SBOBET

“Menang, kalah, atau imbang melawan Real Madrid, semuanya tetap sama. Kemenangan itu tentunya membuat kami semakin percaya diri sebagi tim dan juga individu. Anda harus terus coba berkembang. Sama halnya di klub maupun tim nasional, itulah kuncinya.”

Spurs sendiri kerap kesulitan untuk meraih kemenangan di liga domestik, berbeda dengan ketika mereka beraksi di kompetisi Eropa.

“Pertandingan yang kami mainkan bulan lalu sangat bagus dan hasil yang kami raih sangat positif,” lanjutnya.

“Tentu saja, Manchester City amat fantastis belakangan ini, namun masih ada banyak pertandingan sebelum akhir musim. Saya yakin akan ada banyak kejutan sebelum musim berakhir.”