BERITA BOLA, Digosipkan Hengkang, Ini Kata Oliver Giroud

Oliver Giroud akhirnya buka suara soal masa depannya di Arsenal. Masa depan Giroud di Arsenal saat ini menjadi tanda tanya, setelah ada rencana The Gunners untuk mendatangkan Alexander Lacazette dari Lyon.

Meski masih belum resmi, namun kedatangan Lacazette akan mengancam masa depan Gidroud di Arsenal. Terkait rumor itu, Everto pun siap menampung pemain berusia 30 tahun ini dengan memberikan penawaran sebesar £20 juta.

Everton ingin mendatangkan Giroud untuk mengantisipasi kepergian Romelu Lukaku. Untuk mendapatkan Lacazette, Arsenal telah menyiapkan dana sebesar £44 juta.

Tapi Giroud kabarnya ingin tetap bertahan di Emirate Stadium musim depan. Ia pun masih ingin meraih trofi bersama The Gunners.

[ Baca Juga : ” Pepe Reina Bisa Bertahan di Napoli Seumur Hidup ” ]

“Saya memenangkan beberapa gelar dalam karier saya, itu yang terpenting. Tapi adalah hal yang lebih penting lagi yang ingin saya lakukan,” kata Giroud dikutip dari LinkAlternatif SBOBET.

“Prajurit terbaik di lapangan adalah mereka yang selalu memberikan yang terbaik bagi tim. Dan itu sebabnya saya ingin melanjutkan karier saya di Arsenal dan saya ingin memberikan yang terbaik,” tambah pemain asal Prancis ini.

Giroud dan Arsenal sebenarnya telah resmi memperpanjang kontrak Januari lalu. Giroud akan tetap berada di Arsenal hingga 2020.