Berita Bola, MANCHESTERPelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan kerap dibuat kesulitan oleh tingkah para media yang menyoroti kehidupannya selama duduk di kursi kepelatihan Setan Merah.

Setelah resmi menjadi pelatih Man United, Mourinho memang memilih untuk menetap di salah satu hotel di Kota Manchester, Inggris. Sementara istri dan kedua anaknya tetap bertahan tinggal di London, Inggris.

Baca Juga : Manchester City Harus Meminimalkan Kesalahan

Mourinho menjelaskan bahwa dirinya kerap merasa kesulitan saat hendak membeli makanan. Sebab, para media langsung menyerbunya saat keluar hotel. Beruntung, ia memiliki aplikasi untuk memesan makanan.

Alhasil, pria yang akrab disapa Mou tersebut kerap mengandalkan aplikasi tersebut. Mourinho sendiri sebelumnya menyatakan tidak dapat memasak, karena itu dia harus pergi ke restoran atau membeli makanan di tempat lain jika ingin makan.

“Saya memiliki aplikasi. Jadi saya dapat memesan makanan, kemudian diantarkan. Saya terkadang saya mengandalkannya,” jelas Mourinho, mengutip dari Link Alternatif SBOBET Rabu (26/10/2016).