Berita Bola,  Diincar Barca dan Madrid, Begini Reaksi Penyerang Frankfurt

Penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, memberikan komentar mengenai rumor ketertarikan Real Madrid dan Barcelona terhadap dirinya. Jovic mengaku tersanjung usai mengetahui dirinya mendapatkan perhatian khusus dari dua raksasa Liga Spanyol tersebut.

Performa Jovic sendiri bersama Frankfurt di musim 2018-2019 memang sungguh menjanjikan. Terhitung penyerang berusia 21 tahun tersebut telah berhasil menyumbangkan 19 gol dari 27 penampilannya bersama Frankfurt sepanjang musim ini.

Luka Jovic

Keajaman Jovic tersebut nyatanya mendapatkan perhatian dari Barca dan Madrid, yang memang tengah gencar membidik pemain-pemain muda penuh talenta. Jovic sendiri merasa bangga kerja kerasnya untuk terus tampil impresif di sepanjang musim ini mendapatkan perhatian dari Barca dan Madrid.

[ Baca Juga : ” Bailly Sebut Kekalahan Man United dari PSG sebagai Kekecewaan Besar ” ]

Meski begitu, Jovic mengaku masih sangat bahagia merumput bersama Frankfurt. Penyerang berkebangsaan Bosnia & Herzegovina mengaku masih ingin fokus meniti kariernya bersama Frankfurt.

Luka Jovic

“Diminati oleh klub-klub besar seperti Real Madrid atau Barcelona merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya. Namun untuk saat ini saya merasa bahagia di Frankfurt,” ucap Jovic, seperti dikutip dari Link Alternatif SBOBET 2019.

“Akan tetapi jujur saja, saya masih merasa senang berada di klub ini (Frankfurt). Untuk saat ini saya hanya ingin fokus untuk membela Eintracht Frankfurt, dan mereka selalu menjadi prioritas utama saya,” tuntasnya.