Berita Bola,  Diincar Barcelona, Inter Siap Kerja Keras Pertahankan Lautaro Martinez

Performa apik yang ditampilkan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, pada akhirnya membuat namanya dikaitkan dengan Barcelona. Akan tetapi, manajemen Inter nyatanya memiliki ambisi kuat untuk mempertahankan pemain bintangnya tersebut.

Lautaro sejatinya bergabung dengan Inter pada bursa transfer musim panas 2018. Akan tetapi, namanya baru benar-benar bersinar di musim kompetisi 2019-2020 kala Inter ditangani Antonio Conte. Sepanjang musim ini, penyerang Argentina itu telah membukukan tujuh gol dan tiga assist untuk Inter di semua kompetisi.

Matthijs De Ligt vs Lautaro Martinez

Tak ayal, kondisi tersebut membuat Lautaro mulai dikaitkan dengan sejumlah klub besar, yang salah satunya adalah Barca. Meski begitu, CEO Inter, Giuseppe Marotta, menegaskan bahwa segala spekulasi mengenai kepindahan Lautaro ke Barca hanyalah cerita karangan media.

Baca Juga :

Menang Susah Payah atas Aston Villa, Klopp Minta Liverpool Belajar

Marotta menerangkan bahwa Inter adalah klub besar dan jarang sekali menjual para pemain terbaiknya. Kini, Marotta pun ingin mempertahankan tradisi Inter tersebut. Ia akan berupaya keras untuk mempertahankan para pemain terbaik Inter, yang mana salah satunya adalah Lautaro.

“Semua ini hanyalah cerita di media. Pemain kami senang tinggal bersama kami dan seperti biasa seorang pemain harus ingin pergi,” ujar Marotta, seperti dilansir dari Website Alternatif SBOBET.

“Inter adalah klub yang sangat kuat yang jarang menjual pemain terbaiknya. Kami ingin melanjutkan jalan ini bahkan jika ada situasi seperti ini yang harus kami tangani, tetapi ini semua adalah bagian dari uraian tugas kami,” pungkas Marotta – Link Alternatif SBOBET.