Berita Bola, Diisukan Akan Hengkang ke Barca, Verratti: Saya Putuskan untuk Bertahan di PSG

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, bukan merupakan nama baru pada daftar bidikan Barcelona. Pasalnya, klub berjuluk Blaugarana itu telah cukup lama terpincut untuk bisa mendapatkan jasa si pemain.

Pada awal-awal bursa transfer musim panas 2017, Barca bahkan telah mencoba mengajukan penawaran kepada pihak PSG. Namun sayangnya, tawaran tersebut ditolak lantaran PSG tidak ingin kehilangan gelandang asal Italia itu.

Bahkan PSG pun memperbarui kontrak Verratti, di mana si pemain telah menadatanganinya. Kendati demikian, nyatanya rumor kepindahan Verratti ke Barca masih santer terdengar. Apalagi setelah PSG berhasil memboyong bintang Barca, Neymar da Silva.

[ Baca Juga – Jelang Kompetisi 2017-2018, Conte: Musim Ini Akan Jadi yang Tersulit dalam Karier Saya ]

Banyak pihak berspekulasi bahwa sebagai ganti kepergian Neymar, maka Verratti akan sukarela diberikan PSG kepada Barca. Namun demikian, mantan gelandang Pescara itu malah menegaskan bahwa dirinya akan bertahan di PSG.

“Barcelona? Ada sesuatu, tetapi itu sejauh itu terjadi. Kami tidak memiliki negosiasi lain. Saya memutuskan untuk bertahan di jalur ini dan saya senang karenanya,” jelas Verratti, mengutip dari Link Alternatif Terbaru .

“Apakah kehadiran Neymar mengubag pemikiran saya? Saya sudah memutuskannya sebelumnya. Saya tak pernah tahu bahwa Neymar akan datang ke sini,” lanjut Verratti.