Berita Bola,  Diisukan Bakal Hengkang ke Man United, Alderweireld Tegaskan Bertahan di Spurs

Bek andalan Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, memberikan jawaban terkait rumor yang mengatakan dirinya bakal hengkang ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Alderweireld menegaskan bahwa dirinya saat ini hanya fokus terhadap kariernya bersama Spurs.

Sebagaimana diketahui, performa Man United di musim 2018-2019 memang jauh dari kata memuaskan. Sempat diprediksi jadi salah satu kandidat terkuat peraih titel juara Liga Inggris, Man United justru tampil melempem.

Toby Alderweireld

Bahkan Man United harus rela gagal menyudahi Liga Inggris 2018-2019 di zona Liga Champions. Banyak yang percaya Man United bakal melakukan perombakan berskala besar pada skuad mereka agar bisa meraih hasil lebih positif di musim depan.

[ Baca Juga : ” Kembali Berlatih, Harry Kane Siap Hadapi Liverpool di Final Liga Champions ” ]

Sejumlah nama pun masuk dalam daftar incaran Man United, termasuk Alderweireld. Akan tetapi, Alderweireld menegaskan bahwa dirinya tak ingin membahas rumornya tersebut. Terlebih saat ini ia tengah difokuskan dengan laga besar di final Liga Champions 2018-2019 kontra Liverpool.

“Saya akan mengatakan hal yang sama persis seperti yang saya katakan dalam beberapa tahun terakhir. Fokus saya saat ini hanyalah Spurs, dan karena fokus ini saya meraih musim yang sangat baik bersama tim ini,” tegas Alderweireld, seperti disadur dari Website Alternatif SBOBET, Rabu (29/5/2019).

Toby Alderweireld

“Ya, saya memang hanya memiliki sisa satu tahun di kontrak saya, jadi apa yang ada dalam pikiran saya adalah saya akan tetap bermain bersama Spurs pada musim depan,” tuntas pemain berkebangsaan Belgia tersebut – Link Alternatif SBOBET.