Berita Bola, Diisukan Didepak dari Real Madrid, Bale Enggan Komentari Spekulasi Seputar Masa Depannya

Winger Real Madrid, Gareth Bale, mengaku tidak tertarik untuk membahas spekulasi mengenai masa depannya bersama klub. Pemain berkebangsaan Wales tersebut dikaitkan kepindahannya pada bursa transfer musim panas 2017.

Bale yang sebelumnya dihantui oleh cedera, sukses tampil sebagai pemain pengganti pada babak kedua. Ia sukses membantu Los Blancos –julukan Real Madrid- meraih kemenangan dengan skor telak 4-1 saat berhadapan dengan Juventus di final Liga Champions di Cardiff pada Minggu 4 Juni 2017.

Cedera panjang yang dialami mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut membuat masa depan Bale di Santiago Bernabeu menjadi abu-abu.

[ Baca Juga – Mengenang Korban Bom Manchester dan London, Carrick Lakukan Testimonial Bersama Man United All Star 2008 ]

“Saya bahkan tidak membaca apapun, jadi saya tidak tahu harus berkata apa. Saya senang berada di Real Madrid, saya juga telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan klub di musim panas lalu. Setidaknya tiga gelar Liga Champions dalam empat musim Real Madrid akan menjawab semua hal tersebut,” ungkap Bale, menyadur dari LinkAlternatif.Info, Senin (5/6/2017).

“Ini tentunya sebuah hasil yang sangat luar biasa. Inilah sebabnya mengapa saya datang menuju Real Madrid. Saya ingin memenangkan piala dan kami akan menikmati kemenangan kami saat ini. Bermain pertandingan final di kota asal Anda tentunya sangat menyenangkan, namun bisa memenangkannya jauh lebih baik lagi,” tandasnya.