Berita Bola – Manajer AFC Bournemouth, Eddie Howe, mendinginkan rumornya ke Arsenal yang sedang kencang berembus pada saat ini. Howe menyatakan, dirinya saat ini hanya fokus bekerja dan memberikan yang terbaik untuk Bournemouth.

Howe secara tiba-tiba dirumorkan masuk dalam daftar calon pengganti Arsene Wenger di kursi kepelatihan Arsenal. Pelatih berusia 38 tahun itu diyakini akan menjadi favorit, bersama dengan manajer Atletico Madrid Diego Simeone.

Saat ditanya tentang kebenaran kabar tersebut, Howe enggan berkomentar banyak. Pelatih berkebangsaan Inggris tersebut menegaskan tidak mau peduli tentang rumor yang beredar karena hanya ingin fokus kepada Bournemouth.

“Fokus saya saat ini adalah menang, dan itu bersama Bournemouth. Saya orang yang loyal, saya cinta kota ini dan saya ingin lanjut bekerja di sini selama mungkin,” kata Howe, sebagaimana diwartakan Panduan Judi Online, Jumat(9/9/2016).

“Saya ingin mendengar hal itu, saya tidak butuh untuk mendengarnya. Saya ingin memenangkan pertandingan. Sangat sulit untuk memprediksi masa depan. Saya memilih tutup mata terhadap spekulasi yang ada,” tuntasnya.