Berita Bola, BRATISLAVA – Pemain Napoli, Marek Hamsik, menjadi salah satu pemain yang dikaitkan dengan raksasa Jerman, Bayern Munich, di bursa transfer musim panas 2016-2017. Meski demikian, Hamsik memilih santai dan enggan ambil pusing dengan rumor tersebut.

Hamsik menyatakan, saat ini tidak mau memikirkan rumor-rumor yang mengaitkan dirinya dengan klub mana pun. Menurut pesepakbola berusia 28 tahun itu, ia belum tahu jalan apa yang akan diambilnya.

“Segalanya masih mungkin terjadi. Kita akan lihat apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan. Saat ini saya hanya ingin bersantai. Musim kemarin berjalan panjang dan sulit,” tutur Hamsik, seperti dimuat Panduan Bermain Judi Online, Kamis (30/6/2016).

Sebelumnya Bayern dikabarkan sudah mengajukan tawaran besar soal transfer Hamsik kepada Napoli. Saat ditanya soal kebenarannya, wakil kapten Timnas Slovakia itu menyatakan kabar tersebut hanya isapan jempol semata.

“Saya tidak tahu apa pun soal itu. Itu tidak masuk akal. Bahkan jika sudah mendapat tawaran, saya pasti akan memberikan pendapat,” terang pemain berpostur 183 sentimeter tersebut.