Berita Bola, Dikaitkan dengan Real Madrid, Harry Kane Tak Mau Buru-Buru Ambil Keputusan

Dalam beberapa waktu terakhir, striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, selalu menjadi sorotan hangat. Bagaimana tidak, pasalnya di usia yang masih terbilang muda, yakni 24 tahun, Kane telah menunjukkan kapasitasnya sebagai striker kelas dunia.

Bukti nyatanya adalah dalam dua musim belakangan, Kane selalu hadir sebagai pencetak gol terbanyak alias top skor di Liga Inggris. Pada 2015-2016, Kane mencatatkan 25 gol, sedangkan pada 2016-2017, striker oportunis itu mendulang 29 gol.

Tak ayal, penampilan gemilang Kane tersebut membuat klub-klub lain terpincut ingin memakai jasanya. Bahkan, beberapa media Inggris mengabarkan bahwa klub raksasa Spanyol, Real Madrid, siap menebus sang striker dengan mahar 177 juta pounds atau sekira Rp3,1 triliun.

[ Baca Juga – Meski Sulit Jalani Laga Internasional, John Stones: Gaya Permainan Manchester City dan Timnas Inggris Serupa ]

Bila dilihat dari potensi yang dimilikinya, Kane kemungkinan besar masih akan terus berkembang dan menjadi striker kelas satu di masa depan. Pasalnya, saat ini saja, meski usianya masih muda, Kane telah ditunjuk sebagai kapten Timnas Inggris oleh sang manajer, Gareth Southgate.

Kendati demikian, Kane nampaknya tak ingin terburu-buru untuk mengambil keputusan terkait masa depannya. Ia menjelaskan bahwa saat ini dirinya belum memikirkan akan berpindah klub lantaran masih betah berada di Spurs. Namun begitu, ia juga tidak menutup kemungkinan peluang dirinya untuk hengkang.

“Saya tidak akan mengatakan ya atau tidak. Anda tidak bisa mengesampingkan apa pun. Ini bukan sesuatu yang pasti ingin saya lakukan, tapi Anda tak pernah bisa mengesampingkan apa pun. Saya sangat senang di sini (di Spurs), tapi kita akan lihat apa yang terjadi,” ucap Kane, seperti dilansir Link Alternatif Terbaru.