Berita Bola,  Dikandaskan Chelsea 3-1, Darlow: Penalti Panenka Hazard Sedikit Mengganggu Saya!

Kiper Newscastle United, Karl Darlow, mengaku sangat terganggu dengan tendangan penalti panenka yang dieksekusi oleh Eden Hazard. Eksekusi pemain berkebangsaan Belgia tersebut sukses membuat Chelsea meraih kemenangan telak dengan skor 3-1.

The Blues –julukan Chelsea- berhasil unggul dengan skor 2-1 selama 15 menit merumput di Stamford Bridge. Namun tim asal London Barat tersebut dihadiahi tendangan penalti setelah Matt Ricchie menjatuhkan Victor Moses pada ment ke-73.

{ Baca juga : ”  Komentari Hasil Undian Piala Dunia 2018, Manuel Neuer: Tujuan Kami untuk Jadi Juara Grup ” }

Dua gol yang disarangkan Hazard dan satu gol dari Morata sukses memperpanjang rekor tanpa kemenangan Newcastle selama enam kali berturut-turut di Liga Inggris.

“Saya pikir rencana permainannya adalah bertahan dalam permainan selama mungkin. Setengah waktu saat kami turun dengan skor 2-1, kami ingin mencapai 80 menit dan membuat sebuah serangan. Namun permainan Chelsea sangat bagus sehingga kami terus berjuang.,” terang Darlow, menyadur dari Kampusbet, Minggu (3/12/2017)

“Tendangan penalti panenka dari Hazard membuat saya sedikit kesal. Saya akan berbohong jika saya mengatakan tidak melakukannya. Tapi ini adalah sebuah hukuman besar,” lanjutnya.