Berita Bola,  Dilatih Conte, Madrid Diyakini Bisa Gaet Hazard

 Real Madrid tampak belum bisa lepas dari tren negatifnya pada awal musim 2018-2019. Sebab, pada pekan ke-10 Liga Spanyol Madrid harus takluk 1-5 dari Barcelona di Stadion Camp Nou, Minggu 28 Oktober 2018, malam WIB. Kekalahan itu pun membuat kabar pemecatan juru taktik Madrid, Julen Lopetegui, pun berhembus kencang.

Seperti yang dilansir Link Alternatif SBOBET 2018, Senin (29/10/2018), Madrid dikabarkan akan segera merekrut Antonio Conte demi menggantikan Lopetegui dari jabatannya saat ini. Dengan kehadiran Conte, Madrid pun dipercaya mampu mendatangkan Megabintang Chelsea, Eden Hazard, dalam waktu dekat.

Sebab, Hazard dan Conte punya hubungan yang baik saat masih bekerja sama di Cheslea. Akan tetapi, Chelsea disinyalir harus mendapatkan Nabil Fekri dari Olympique Lyonnais dahulu sebelum mau melepas Hazard ke Madrid.

Julen Lopetegui (Foto: Reuters)

Hazard memang telah menjadi sosok yang diidam-didamkan oleh Madrid sejak bursa transfer musim panas 2018, untuk menggantikan Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, Madrid gagal mendapatkannya dan itu berakibat pada penurunan performa dari tim asuhan Lopetegui tersebut.

Kehilangan Ronaldo dan tidak adanya pemain yang bisa mengisi posisi pesepakbola asal Portugal itu dianggap jadi biang kerok kemerosotan performa Madrid. Bahkan, Madrid bersama Lopetegui pun telah membuat awal musim terburuk sejak 2001/2002.

Eden Hazard (Foto: Reuters)

Pada tabel klasemen sementara Liga Spanyol musim ini pun, Madrid terjermbab ke papan tengah tepatnya pada posisi ke-10 dengan koleksi 14 poin. Madrid berselisih tujuh poin Barcelona yang memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol.

Apabila tidak ada perubahan yang terjadi, maka Madrid akan semakin kesulitan untuk menjadi pesaing gelar juara Liga Spanyol musim ini. Bahkan, bukan tidak mungkin Madrid pun gagal menempati posisi empat besar di akhir musim dan akhirnya tidak tampil di Liga Champions 2019-2020.