BERITA BOLA, Dilatih Jose Mourinho Jadi Momen Paling Kelam dalam Karier Iker Casillas

Mantan kiper Real Madird, Iker Casillas, baru-baru ini mengeluarkan komentarnya terkait momen saat dirinya dan Jose Mourinho sama-sama berada di klub. Meski kariernya terjun bebas di setelah pelatih asal Portugal tersebut datang, Casillas saat itu justru memilih bungkam.

Casillas meninggalkan Santiago Bernabeu –kandang milik Real Madrid- setelah posisinya di tim dipertanyakan oleh Mourinho. Ia mengaku tidak banyak orang yang mendukungnya selama masa-masa Mou –sebutan Mourinho- menggoyang kejayaan sang kiper.

“Saat itu saya hanya bisa diam. Saya tidak memberikan komentar apapun demi nama baik Real Madrid!” ungkap Casillas merujuk pada masa sulitnya di klub, seperti dikutip dari LinkAlternatif MAXBET, Sabtu, (1/4/2017).

{ Baca Juga : ” Atletico Madrid Ikut Buru Tanda Tangan Alexis Sanchez}

Kepergian Casillas dari Los Blancos menjadi kontroversial karena kiper asal Spanyol itu terlebih dahulu dihancurkan oleh Mou sebelum memutuskan angkat kaki dari klub.

Terlepas menjadi salah satu kiper legenda, Casillas justru harus meninggalkan klub yang telah bersamanya selama 25 tahun itu dengan kepala tertunduk. Meski demikian, Casillas saat itu lebih memilih untuk menjaga martabatnya dengan tetap tak berkomentar.

“Saya tidak ingin membuat segalanya semakin rumit. Bertahan di Real Madrid (setelah Mou masuk) adalah hal yang tidak mudah. Kekuatan mental adalah kuncinya, Anda harus siap menerima kritikan dari orang lain kapan pun juga,” tutup Casillas bijak.