Berita Bola, Dilatih Klopp, Liverpool Selalu Menang kala Jumpa Manchester City di Liga Inggris

LIVERPOOL akan bertandang ke markas Manchester City –Etihad Stadium– dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-29, Minggu 19 Maret 2017 malam WIB. Jelang laga akhir pekan nanti, Liverpool terbilang memiliki raihan cukup gemilang saat melawan City. Di akun resmi LinkAlternatif SBOBET.

Sejak kedatangan Jurgen Klopp pada Oktober 2015, Liverpool tercatat tak pernah menderita kekalahan saat jumpa City di Liga Ingggris. Pertemuan pertama kedua tim setelah Klopp resmi melatih Liverpool terjadi pada November 2015.

Baca Juga : ” Bayern Hadapi Madrid di Perempatfinal Liga Champions, Ancelotti: Saya Kenal Mereka dengan Baik!

Kala itu, Liverpool sukses mempecundangi The Citizens –julukan City– di Etihad Stadium dengan skor 4-1. Pada paruh kedua musim 2015-2016, The Anfield Gank –julukan Liverpool– kembali sukses mempermalukan City dengan skor telak 3-0.

Hasil gemilang Liverpool atas City kembali mampu dipertahankan oleh anak asuh Klopp di musim 2016-2017. Pada pertemuan paruh pertama musim ini, Liverpool kembali mengalahkan anak asuh Pep Guardiola itu dengan skor tipis 1-0.

Oleh karena itu patut disaksikan pertarungan kedua tim akhir pekan nanti. Apakah pelatih asal Jerman itu mampu memperpanjang rekor gemilangnya kala jumpa Manchester Biru di Liga Inggris.