BERITA BOLA, Dilirik Roma, Guardiola Izinkan Kolarov Pergi

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memang sedikit berat hati ketika tahu bahwa salah satu anak asuhnya, Aleksander Kolarov, diminati oleh klub raksasa dari Italia, AS Roma. Maklum saja, Kolarov menjadi pemain pilihan utama Guardiola.

Musim lalu saja, Kolarov berhasil tampil sebanyak 40 kali di semua kompetisi yang diikuti oleh Man City. Pemain berusia 31 tahun itu juga berhasil menyumbang satu gol di sepanjang musim lalu.

Dengan penampilan dan kepercayaan yang diberikan, Guardiola sempat berpikir bahwa pemain asal Serbia itu akan tetap bertahan di Etihad Stadium dalam beberapa musim ke depan. Namun agaknya keinginan Kolarov untuk meninggalkan Man City memang sangat besar.

[ Baca Juga : ” Kembali ke Premier League, Chicharito Akan Gabung West Ham ” ]

Sehingga tawaran Roma sebesar 6,3 juta pounds atau sekira Rp108 miliar agaknya akan diterima oleh kubu The Citizens. Sebab pelatih asal Spanyol itu telah mengizinkan mantan pemain Lazio itu untuk meninggalkan tim.

“Saya tidak suka bekerja dengan orang-orang yang tidak mau tinggal di tim. Kola banyak membantu di musim lalu dalam banyak hal. Tapi dia memiliki kesempatan besar untuk kembali ke Roma di mana dia berada sebelumnya (sebelumnya di Lazio),” ujar Guardiola, mengutip dari LinkAlternatif SBOBET, Sabtu (22/7/2017).

“Dia sudah berbicara kepada saya bahwa klub telah ‘memintanya’ untuk pergi. Dia mengaku tidak suka untuk tetap tinggal di sini (Man City) dengan para pemain yang berada di sini. Padahal kami memiliki hubungan yang sangat baik dan saya senang melatihnya. Saya berharap di dan keluarga tetap dalam keadaan yang baik,” pungkasnya.