BERITA BOLADinilai Kurang Berkualitas, Direktur Olahraga Barcelona Tegaskan Semedo Adalah Pilihan Utama

Bursa transfer musim panas 2017 telah resmi ditutup bagi klub-klub Spanyol. Dari semua hal yang telah terjadi, Barcelona merupakan tim yang paling banyak mendapat sorotan, baik itu dari segi penjualan maupun pembelian pemain.

Banyak pihak menilai bahwa klub berjuluk Blaugrana itu tidak melakukan pembelian pemain dengan cukup baik pada bursa transfer kali ini. Pasalnya, para pemain yang diboyong Barca kali ini tidak sementereng pemain-pemain sebelumnya.

Memang Barca telah merekrut Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund dengan mahar 105 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun. Namun, sorotan hadir dari pembelian Barca di lini bek sayap, yakni Nelson Semedo.

[ Baca Juga : ” Tinggalkan Liverpool Secara Permanen & Gabung Crystal Palace, Mamadou Sakho Semringah ” ]

Diboyong dari Benfica seharga 27,45 juta pounds atau sekira Rp474 miliar, Semedo dinilai belum bisa mengisi posisi bek kanan Barca dengan baik. Memang harus diakui, semenjak ditinggal Dani Alves, sektor bek kanan Barca seolah mengalami kelumpuhan.

Namun  begitu, Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, mengungkapkan bahwa Semedo merupakan pilihan utama Barca. Menurutnya, pembelian Semedo adalah prioritas utama dan si pemain disukai juga oleh sang pelatih, Ernesto Valverde.

“Semedo? Itu prioritas untuk mendatangkan seorang bek kanan yang memiliki kecepatan dan teknik, jadi kami memilih Nelson. Pelatih menyukainya juga, jadi kami bekerja keras untuk membawanya ke sini,” jelas Fernandez, seperti diberitakan Link Alternatif SBOBET, Minggu (3/9/2017).