BERITA BOLA, Dipecat Persib, Carlton Cole Curhat di Sosial Media

Pemain asal Inggris, Carlton Cole, merasa tak terima dengan kata-kata yang dikeluarkan manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Menurutnya, apa yang dilakukan selama berkostum Maung Bandung –julukan Persib sudah profesional.

Seperti diketahui, mantan pemain Chelsea itu resmi didepak dari Persib pada Senin 31 Juli 2017. Pemutusan kontrak tersebut diungkapkan Umuh saat berada Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Atas pemutusan kontrak sepihak tersebut, Cole merasa dirugikan. Alhasil, pemain berusia 33 tahun itu mencurahkan isi hatinya di dalam akun media sosial Instagramnya yaitu @iamcarltoncole12.

[ Baca Juga : ” Sangat Antusias Hadapi Musim 2017-2018, Valverde: Tujuan Barca adalah Memenangkan Setiap Trofi ” ]

Dalam tautan tersebut Cole menulis kalau dirinya bekerja dengan profesional. Lantas ia terkejut dengan pemecatan yang dilakukan oleh Umuh.

“Saya profesional dan tenang seperti saya yang sebelum-sebelumnya.Namun, serangan langsung ke saya ini harus dihentikan segera. Lihat diri Anda sendiri sebelum Anda menyalahkan orang lain,”tulis Cole.

“Saya sangat terkejut dan kecewa atas kata-kata yang keluar dari mulut Umuh Muchtar di Link Alternatif SBOBET 2017,”sesalnya.

Selama membela Persib, pemain yang berposisi sebagai striker itu tercatat bermain lima kali. Cole dipercaya sebagai starting eleven dua kali dan tiga kali sebagai pengganti, sayangnya ia belum pernah mencetak sebiji gol pun.