Berita Bola, LONDON – Legenda Liverpool yang kini aktif sebagai pandit, Stan Collymore meminta manajer Manchester United, Jose Mourinho untuk segera meninggalkan filosofi parkir bus-nya usai Setan Merah dibantai 0-4 oleh Chelsea tadi malam.

Dalam laga yang digelar di Stamford Bridge tersebut, Mourinho memang sejak awal sudah menerapkan strategi yang defensif dengan memainkan dua jangkar, yakni Ander Herrera dan Marouane Fellaini.

Mourinho kembali melakukan hal ini usai Man United sukses menahan imbang tanpa gol Liverpool di Anfield sepekan sebelumnya. Collymore sendiri rupanya tak setuju dengan treatment ini.

“Klub masif seperti Man United, Liverpool, Real Madrid, atau Barcelona memiliki gaya main yang tidak bisa ditawar-tawar. Jadi, gaya bermain parkir bus, seperti yang terjadi sebelumnya takkan ditoleransi di Old Trafford!” cetus Collymore kepada Linkalternatif.Info

“Kecuali Anda bisa menang terus tiap pekan dengan cara itu, maka Anda sama saja mencari masalah. Man United buktinya kalah memalukan dengan skor 0-4. Beberapa fans mungkin mengatakan Jose, Pep, dan manajer hebat lain harusnya tak berubah, keyakinan mereka akan metode mereka sendiri-lah yang membuat mereka sukses,” celotehnya.

“Namun Jose ada di klub terbesar di Inggris yang punya filosofi menyerang selama bertahun-tahun. Ia harus bermain menyerang, dengan semua uang yang sudah ia habiskan untuk membeli pemain di jendela transfer. Serang, serang, serang Jose! Parkir bus tidak akan pernah diterima di Man United, siapapun Anda!,” pungkasnya.