BERITA BOLADiprediksi Bakal Menghuni Bangku Cadangan di AC Milan, Ini Tanggapan Fabio Borini

Jika dibandingkan dengan nama-nama seperti Andre Silva, Hakan Calhanoglu, atau pun Leonardo Bonucci keputusan AC Milan memboyong Fabio Borini memang sedikit aneh. Bahkan ia diprediksi bakal lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan Milan pada musim baru nanti.

Pasalnya Borini sendiri memang memiliki rekam karier yang tidak begitu gemilang bersama klub-klub sebelumnya. Bahkan pada Liga Inggris 2016-2017 saja, penyerang berkebangsaan Italia tersebut gagal menyelamatkan Sunderland dari jurang degradasi.

{ Baca Juga : ” 3 Faktor yang Bikin Neymar Setuju Gabung ke PSG}

Mengetahui kondisi tersebut membuat Borini pun memberikan komentarnya. Ia mengaku tidak takut untuk bersaing dengan deretan penyerang berstatus bintang yang ada dalam skuad Milan pada saat ini, mengingat dirinya sudah terbiasa bersaing dengan nama-nama besar.

“Di Chelsea, saya memulai di tim muda dan ada Didier Drogba dan saya mampu masuk dalam skuad. Di Roma, saya bersaing dengan (Francesco) Totti, (Erik) Lamela, Dani Osvaldo. Saya bisa menjadi pemain utama pada paruh kedua,” ucap Borini, seperti disadur dari LinkAlternatif MAXBET, Rabu (19/7/2017).

“Begitu pula ketika berada di Liverpool. Saya bisa belajar dari pemain-pemain hebat, tapi saya akan bekerja lebih keras dari pemain lainnya dan itulah kekuatan utama saya,” tuntas penyerang berusia 26 tahun tersebut.