Berita Bola,  Direktur Olahraga Inter Percaya Peluang untuk Datangkan Modric Masih Ada

Keinginan Inter Milan untuk mendapatkan bintang Real Madrid, Luka Modric, pada bursa transfer musim panas 2018 telah gagal. Akan tetapi keinginan tersebut tampaknya kembali muncul usai Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, mengatakan bahwa peluang timnya untuk mendapatkan tanda tangan pemain peraih trofi Ballon d’Or 2018 itu tetap terbuka lebar.

Menurut Ausilio, Inter masih memiliki kemungkinan untuk mendapatkan Modric. Akan tetapi ia belum terpikirkan apakah akan mencoba kembali untuk bernegosiasi dengan Madrid atau tidak dalam waktu dekat. Pastinya ia meyakinkan bahwa Inter masih bisa mendatangkan Modric ke Stadion Giuseppe Meazza, walaupun entah kapan hal itu bisa terjadi.

[ Baca Juga : ” Klopp Hampir Menangis Lihat Kebesaran Hati Salah di Laga Liverpool vs Arsenal ” ]

“Saya tidak percaya hal itu bisa terjadi (mendatangkan Modric ke Inter). Akan tetapi pada saat yang sama saya tak melihat mengapa kami tidak bisa bermimpi akan hal tersebut. Saya hanya mengatakan bahwa Kami ada di sini, apabila Madrid berpikir itu bisa dilakukan maka kami akan bernegosiasi,” terang Ausilio, mengutip dari Link Alternatif SBOBET 2018.

“Akan tetapi bila melihat kemungkinan yang ada maka kami rasa kami tidak ingin memulai negoasiasi tersebut. Namun apakah kami akan mencobanya? Karena kami sedang membicarakan seseorang pemain yang begitu penting dan amat berkualitas, dan Anda tidak bisa mengatakan tidak ada yang tak mungkin dalam dunia sepakbola,” tambahnya.

Isu Modric yang akan pindah ke Inter memang sempat santer diberitakan ketika jendela transfer musim panas 2018 masih terbuka. Akan tetapi isu tersebut langsung ditepis usai transfer resmi ditutup beberapa waktu yang lalu.