Berita Bola, SEVILLADirektur Olahraga Sevilla, Monchi, mengkhawatirkan Juventus yang akan menjadi lawan mereka di fase Grup H Liga Champions musim 2016-2017. Pasalnya, Monchi merasa Bianconeri -julukan Juventus- lebih kuat dari musim lalu.

Ini menjadi musim kedua Sevilla berada satu grup dengan Juve di Liga Champions. Musim lalu, juara bertahan Serie A tersebut sukses mengirim Los Nervionenses – julukan Sevilla – ke kasta Europa League karena gagal menempati urutan dua teratas.

Oleh karena itu, wajar jika Monchi mengkhawatirkan penampilan Juve di musim ini. klub yang bermarkas di Ramon Sanchez Pizjuan tersebut tidak ingin mengalami nasih yang sama seperti musim lalu.

“Kami tidak memiliki banyak keberuntungan. Kami bergabung dengan tim terkuat, mungkin kami tidak bertemu Barcelona atau Real Madrid,” kata Monchi, seperti dilansir dari Judi Online, Sabtu (27/8/2106).

“Kami tahu Juventus, dan saya pikir mereka lebih kuat, lebih komplet dari musim lalu. Kami harap dapat lolos mendampingi mereka,” jelasnya.