vBerita Bola, LIVERPOOL – Liverpool hanya mampu bermain imbang ketika melawan Plymouth Argyle pada babak ketiga Piala FA musim ini, Minggu 8 Januari 2017 malam WIB. Kegagalan meraih kemenangan di markas sendiri, Anfield, membuat The Reds -julukan Liverpool- dinilai tidak beruntung.

Bermain di depan ribuan pendukungnya sendiri dan melawan tim yang di atas kertas berada di bawah levelnya, membuat Liverpool tampil lepas dan dominan. Meski demikian, hal tersebut tetap tidak mampu menghadirkan kemenangan untuk pasukan Jurgen Klopp.

Baca Juga: “ Wayne Rooney Samai Rekor Bobby Charlton

Klopp mengakui Plymouth bukan lawan yang mudah. Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut menyayangkan kegagalan anak-anak didiknya memanfaatkan setiap kesempatan yang didapat meski tampil dengan begitu dominan.

“Itu bukanlah laga terbuka, melainkan merupakan laga yang sangat dominan dari tim saya, tapi tanpa ada peluang yang benar-benar baik,” kata Klopp, sebagaimana dimuat laman resmi Link Alternatif, Senin (9/1/2017).

“Itu adalah penampilan yang sangat disiplin dan bagus (dari Plymouth). Kami sudah tahu itu sebelumnya. Kami telah membuat analisis bahwa mereka tim yang bagus,” sambung mantan pelatih Borussia Dortmund itu.