BERITA BOLADitekuk Crotone, Inter Milan Bertekad Bangkit di Derby

Hasil buruk diraih Inter Milan dalam lanjutan Serie A, Minggu 9 Maret 2017. La Beneamata takluk 1-2 dari Crotone di Stadio Ezio Scida.

Diego Falcinelli mencetak dua gol ke gawang Inter di menit 18 dan 22. Tim tamu baru bisa membalas di menit 55, lewat lesakkan Danilo D’Ambrosio. Hasil ini disesali pelatih Inter, Stefano Pioli.

“Jelas, kami gagal menunjukkan pendekatan yang tepat. Kami membuat terlalu banyak kesalahan. Kami seharusnya bisa menunjukkan permainan berbeda. Kami sudah hancur sejak awal,” kata Pioli pada LinkAlternatif SBOBET.

“Kami mencoba bangkit. Namun, kami memnbuat keadaan terlalu rumit. Semua orang bisa disalahkan saat ini. Kami punya pemain pengalaman dan berkualitas yang memberikan celah pada Crotone,” lanjut mantan pelatih Lazio ini.

[ Baca Juga – Hadapi Arsenal, Manajer Crystal Palace Anggap Lawannya Sudah Bangkit ]

Pioli tak ingin timnya terus terpuruk. Dia bertekad membawa timnya bangkit di laga Derby della Madonnina kontra AC Milan, Sabtu 15 April 2017.

“Untungya. laga derby baru berlangsung di hari Sabtu. Kami harus membuktikan kami bukanlah tim yang Anda lihat hari ini. Saya pikir, ini adalah masalah psikologis. Beberapa kesalahan tak bisa dijelaskan,” ucapnya.

Hasil ini membuat Inter harus turun ke posisi 7 dengan 55 poin dari 31 laga. Posisi mereka disalip AC Milan yang di laga lainnya menghajar Palermo 4-0.