Berita Bola, TURINSalah satu pemain kunci Juventus, Paul Pogba akhirnya meninggalkan klub untuk bergabung ke Manchester United. Meski ditinggalkan Pogba, namun Juventus yakin tidak akan kehilangan kekuatannya.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh salah satu pemain Juventus, Paulo Dybala. Menurut pemain Argentina itu, kedatangan beberapa pemain tak membuat Juventus timpang setelah ditinggal Paul Pogba.

“Saya dapat mengatakan bahwa kali ini kami merasa lebih percaya diri. Tetapi kami juga merasa sangat kuat karena ada beberapa pemain baru yang semakin memeperkuat kami,” ujar Dybala seperti diberitakan  Panduan Judi Online, Rabu (10/8/2016).

“Kami sadar memiliki salah satu skuad terkuat yang pernah ada dan kami berjanji untuk bisa menampilkan pertandingan yang lebih baik ketimbang musim lalu,” tambahnya.

“Ketika Anda kedatangan pemain seperti Dani Alves dan Miralem Pjanic, maka Anda akan sangat mudah untuk melakukan pergerakan demi mendapatkan ruang yang lebih,” ujarnya.

Juventus yang musim lalu berhasil menjadi juara Serie A memang memiliki target tinggi pada musim mendatang. Target tersebut adalah untuk menjadi juara di kompetisi Liga Champions. Wajar saja, dalam beberapa musim terakhir, Juventus tak mampu meraih gelar meski memiliki kesempatan.