Berita Bola, LONDON – Bek Chelsea, Gary Cahill, menepis kabar yang mengatakan timnya telah mengabaikan perburuan gelar Liga Inggris musim 2016-2017. Pasalnya Chelsea telah bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris terpaut 10 poin dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi kedua.

Kemenangan 2-1 atas West Ham United pada Senin 7 Maret 2017, membuat posisi The Blues kian menjauh dari tim-tim lainnya. Meski demikian Cahill dan kawan-kawan mengaku enggan meremehkan pertandingan dan akan terus mempertahankan keunggulan mereka.

Baca Juga: ” Kacau! Kapten Leicester Justru Bersyukur dengan Pemecatan Ranieri

“Saya tidak pernah mengatakan hal seperti itu. Kami sebelumnya memiliki satu bulan yang sulit dan hal itu sangat penting bagi kami,” terang pesepakbola berusia 31 tahun tersebut, sebagaimana diberitakan Link Alternatif, Rabu (8/3/2017).

“Yang jelas saat ini kami akan fokus dan melakukan yang terbaik. Kami sepenuhnya siap untuk melewati pertandingan demi pertandingan. Kami telah menempatkan diri dalam posisi yang baik. Itulah sebabnya kami harus tetap bfokus menjaga posisi ini,” tuntasnya.