Berita Bola, MUNICH – Pelatih baru Bayern Munich, Carlo Ancelotti, menunjuk putranya, Davide Ancelotti, untuk menjadi asistennya. Davide pun senang telah diberi kepercayaan dan kesempatan untuk menjadi asisten di klub sekelas Die Roten.

Ini bukan pertama kalinya Davide bekerja sama dengan sang ayah. Sebelumnya, pria berusia 27 tahun tersebut pernah menjabat sebagai pelatih kebugaran saat Don Carlo -sapaan Ancelotti- masih melatih Real Madrid pada 2013 hingga 2015.

Peran Davide di Bayern bisa dikatakan lebih senior ketimbang perannya di Madrid. Karena itu, ia mengaku siap membantu sang ayah dengan maksimal, tak hanya dalam hal teknis, tapi juga hal lainnya.

“Saya membantu para pelatih kami, baik saat sesi latihan maupun saat persiapan jelang laga. Di lapangan nanti, saya akan menjelaskan pemanasan atau hanya membantu soal bahasa,” kata Davide, seperti dimuat AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Rabu (24/8/2016).

“Ayah saya bisa berbicara Bahasa Jerman dengan baik, tapi dia belum memahami semuanya. Saya suka Bahasa Jerman. Meski susah, saya tetap nilai menarik,” tuntasnya.