Divock Origi Bisa Pulih Cepat

Divock Origi Bisa Pulih Cepat

Berita Bola, LIVERPOOL Dalam upaya meraih titel Europa League musim 2015-2016, Liverpool justru dihadapkan situasi sulit. Bagaimana tidak, salah satu penyerang andalan The Reds, Divock Origi, harus mengelami cedera yang parah dan akan absen panjang.

Cedera Origi sendiri menimpanya ketika tampil memperkuat Liverpool kontra Everton dalam lanjutan Premier League pekan ke-33 di Anfield Stadium. Dalam pertandingan yang dimenangkan Liverpool empat gol tanpa balas, Origi mendapatkan hantaman keras dari bek The Toffes, Ramiro Funes Mori.

Penyerang berpaspor Belgia tersebut lalu divonis mengalami cedera engkel dan harus absen hingga akhir musim ini. Melihat kondisi tersebut lalu dikomentari oleh manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Ia optimis Origi mampu pulih sebelum musim ini berakhir.

“Apa yang dialami Origi merupakan masalah yang sangat serius. Akan tetapi, kami tidak bisa mengatakan bahwa musimnya bersama kami telah berakhir,” jelas Klopp, seperti dikutip dari Liverpool Echo, Sabtu (23/4/2016).

“Apa yang dapat saya katakan sekarang? Kami akan mencoba segalanya, namun kami hanya perlu terus bekerja bersamanya dan melihat apa yang terjadi (mengenai cedera Origi),” imbuh mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.