Berita Bola,  Dortmund Kalah 1-3 dari Barcelona, Reus: Kami Kurang Percaya Diri

Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus, cukup menyesali hasil akhir yang diraih timnya saat bertandang ke markas Barcelona di fase grup Liga Champions 2019-2020. Tertinggal sejak babak pertama, Dortmund harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor akhir 1-3.

Reus sendiri mengakui kalau timnya tampil kurang maksimal di laga tersebut. Ia juga mengatakan kalau Dortmund tampil dibawah performa dan cenderung kurang percaya diri saat tampil di Camp Nou. Kondisi ini yang membuat mereka kerap kesulitan memanfaatkan peluang di daerah pertahanan lawan.

Barcelona vs Borussia Dortmund

Baca Juga :

“Saat ini segalanya tidak berjalan ke arah yang baik untuk kami. Pada satu sisi kami juga kurang beruntung. Itu selalu merupakan tujuan kami untuk memenangkan pertandingan, tetapi saya harus mengakui bahwa kami tidak penuh percaya diri,” ujar Reus, melansir dari Website Alternatif SBOBET.

“Kami tahu apa yang kami hadapi. Kami menggerakkan bola dengan cukup baik, tetapi memiliki masalah dengan penetrasi di sepertiga akhir. Jika kita kehilangan bola di sana, kita harus lebih berani ketika menekan dan melakukannya dengan lebih banyak energi,” sambungnya.

Kekalahan 1-3 dari Barcelona membuat pasukan Lucien Favre terancam gagal lolos ke babak berikutnya. Saat ini Dortmund berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup B. Die Borussen –julukan Dortmund– sejatinya memiliki jumlah poin yang sama dengan Inter Milan – Link Alternatif SBOBET.