Agen Bola

Agen Bola – Dortmund Sekarang Memang Menyedihkan ,

Terpuruknya Borussia Dortmund dalam klasemen sementara Bundesliga membuat bek Die Borussen, Mats Hummels mengaku jika timnya berada dalam posisi yang menyedihkan. Sampai pekan ke 17, posisi Dortmund merosot ke peringkat 17 atau masuk dalam zona degradasi.

Keterpurukan Borussia Dortmund diperparah setelah kalah dalam laga kontra Werder Bremen, pada Sabtu (20/12/2014) malam WIB dengan skor 1-2. Hasil ini juga menjadi kekalahan ke 10 dan membuat skuad asuhan Jurgen Kloop hanya mengumpulkan 15 poin.

Agen Bola | Bandar Bola

Mats Hummels mengevaluasi jika keterpurukan timnya tak lain lantaran beberapa pemain inti mereka mengalami cedera hingga di penghujung paruh pertama Bundesliga. Musim ini menjadi musim yang sangat berbeda bagi Die BVB, tapi pemain berusia 26 tahun itu masih tetap optimis jika timnya tidak akan berdegradasi.

“Hal ini (posisi Dortmund di klasemen) sangat mengagetkan. Tidak ada yang bisa menjamin jika posisi kami akan lebih baik. Hampir seluruh pemain kunci mengalami cedera di paruh pertama musim,” kata Hummels.

Agen Bola

“Kami bermain sangat buruk yang tak pernah kami bayangkan. Kami berusaha fokus. Cara kami bermain sudah seperti itu. Jika para pemain kunci kami kembali di akhir Januari maka keadaan bisa berubah tapi hal itu bukan jaminan. Tiga atau empat pemain bisa mengalami cedera. Lalu kami harus menghadapi hal itu dengan cara berbeda sejak awal turnamen,” ujarnya.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola