Agen Poker

Berita Bola, Manchester City pada musim ini tampaknya sangat mudah dibobol lawan. Lini belakang mereka tampak tumpul, terlebih lagi saat ditinggalkan sang kapten yang juga komando pertahanan, Vincent Kompany, karena cedera.

Hal itulah yang memengaruhi belanja The Citizens pada musim panas nanti. Klub yang musim depan akan dilatih Pep Guardiola tersebut memprioritaskan membeli beberapa pemain bertahan. Seperti dimuat Goal, Senin (7/3/2016), dua pemain sudah masuk dalam buruan.

Dua pemain tersebut adalah bek Everton, John Stones, dan bek tangguh milik Athletic Bilbao, Aymeric Laporte. Tidak segan-segan, dana besar siap dikucurkan oleh manajemen klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut.

Dana senilai total 80 juta pounds atau setara Rp1,4 triliun disiapkan untuk membawa dua peman bertahan tersebut. Jika menilik peluang, maka City besar kemungkinan akan mendapatkan Laporte terlebih dulu.

Sementara untuk mendapat tanda tangan Stones City harus bekerja ekstrakeras. Everton tidak akan dengan mudah melepas pemain bertahannya tersebut, apalagi sang pemain merupakan fondasi utama pertahanan Everton.