Berita Bola, Dua Gelar Liga Champions dalam 17 Bulan, Zidane Tuai Pujian

Zinedine Zidane membawa Real Madrid berjaya di musim ini. Dia mampu mempersembahkan gelar juara LaLiga dan Liga Champions kepada penggemar klub berjuluk Los Blancos.

Hebatnya lagi, juru taktik asal Prancis tersebut sukses mematahkan mitos di Liga Champions. Dia membawa Madrid menjadi tim pertama yang mampu memenangkan gelar juara dua kali beruntun.

Mendapatkan dua gelar Liga Champions dalam kurun waktu 17 bulan membuat Zidane mendapatkan pujian dari Pep Guardiola. Pria yang kini menjabat sebagai manajer Manchester City itu memberi apresiasi tinggi.

“Saya merasa sangat senang untuk dia, karena menyelesaikan pekerjaannya dengan sangat baik,” kata Guardiola, seperti dikutip dari LinkAlternatif Terbaru.

[ Baca Juga – Tak Peka Diminati Tim Lain, Giroud Isyaratkan Tetap Bertahan di Arsenal ]

“Dia adalah pelatih yang luar biasa, dan juga sebagai pemain. Dia berada pada level yang berbeda,” imbuh eks juru taktik Barcelona itu.

Meski begitu, Guardiola mengingatkan Zidane dan anak asuhnya untuk tidak terlalu percaya diri. Sebab, bukan tidak mungkin musim depan Barcelona akan bangkit dan mengganggu kemapanan mereka.