Agen Bola

Berita Bola, Dua pemain Manchester United, Morgan Schneiderlin dan Marcos Rojo, diragukan dapat tampil ketika Setan Merah menjalani partai puncak FA Cup yang akan dihelat akhir pekan ini. Kabar ini dihembuskan Beritabintang.com, Selasa (17/5/2016).

Schneiderlin dan Rojo sudah tidak masukdalam skuat United ketika akan menjalani pertandingan menghadapi Bournemouth akhir pekan lalu. Laga sendiri akhirnya dibatalkan karena ditemukannya paket mencurigakan yang diduga bom. Rojo diketahui mengalami cedera saat latihan sementara Schneiderlin sedang sakit dan berada dalam kondisi tidak fit.

Keduanya pun dipercaya akan tetap absen ketika Manchester Merah menjalani laga tunda melawan Bournemouth yang sedianya akan digelar tengah pekan ini. Dan, mereka tentunya membutuhkan waktu untuk mengembalikan kebugaran agar bisa bermain melawan Palace pada laga final yang akan diselenggarakan di Wembley nanti. Demikian klaim dari MEN.

Musim ini sendiri bukanlah musim yang membanggakan bagi Rojo. Bek internasional Argentina itu kerap mengalami cedera dan belakangan dianggap sebagai titik lemah United. Setali tiga uang, Schneiderlin praktis juga belum bisa bermain konsisten pada musim debutnya bersama United setelah didatangkan dari Southampton musim panas 2015.