BERITA BOLA, Duh! Ternyata Arsene Wenger Tak Pernah Koleksi Medali di Rumahnya

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan hal yang sangat mengejutkan para penggemar sepakbola. Wenger ternyata tidak pernah menyimpan medali kemenangan yang diraih bersama klub asuhannya di rumah.

“Saya tidak punya medali di rumah dari pertandingan apa pun. Jika Anda datang ke rumah saya, tentu Anda akan terkejut. Tidak ada trofi, tidak ada medali, tidak ada apa pun!” ungkap Wenger, seperti dikutip dari LinkAlternatif SBOBET, Sabtu (27/5/2017).

[ Baca Juga : ” Jelang Chelsea vs Arsenal di Final Piala FA, Conte Puji Kinerja Wenger ” ]

Mengaku tak pernah membawa pulang medali ke rumahnya, pelatih asal Prancis itu mengatakan selalu memberikan medali miliknya kepada orang lain. Pelatih yang pernah tiga kali membawa Arsenal menjuarai Liga Inggris itu pun kembali berceloteh.

“Saya selalu memberikannya kepada orang lain. Di klub, pasti saja ada salah satu staf yang tidak kebagian medali, jadi saya memberikan medali kepada orang itu. Anda selalu mendapat sedikit medali, jadi Anda akan selalu tahu siapa saja yang mendapatkannya,” tegas Wenger.

Arsenal sendiri saat ini segera melakoni pertandingan final dalam gelaran Piala FA musim 2016-2017. Tampil melawan rival satu kota, Chelsea, The Gunners –julukan Arsenal- akan berusaha merebut trofi Piala FA ke-13, sekaligus menghapus rekor buruk dari penampilan di Liga Inggris musim ini.