Agen Poker

Berita Bola, Buat pemain muda, penting untuk memiliki panutan atau idola. Itu juga berlaku buat pemain muda Chelsea, Charly Musonda, yang mengaku mengidolai dua pemain Barcelona yakni Lionel Messi dan Neymar da Silva Santos Junior.

Musonda kini bermain untuk Real Betis sebagai pemain pinjaman. Meski masih berusia 19 tahun, sang gelandang serang cukup menarik perhatian dan telah tampil sebanyak tujuh kali dengan sumbangan satu gol untuk Verdiblancos –julukan Betis.

Pemain dengan postur 173 sentimeter itu pun kerap digadang-gadang sebagai Messi-nya Belgia. Musonda pun tidak bisa menampik dirinya menjadikan La Pulga sebagai role model dalam bermain. Akan tetapi, ternyata dia dulu juga mengidolai Cristiano Ronaldo.

“Saya sangat menyukai Cristiano Ronaldo saat masih di Manchester United. Dia adalah idola buat saya. Tapi, saya sekarang melakukan tugas sendiri dan menikmatinya,” kata Musonda, seperti diberitakan Soccerway, Minggu (20/3/2016).

“Tentu, saya juga melihat ke pemain lain untuk meningkatkan permainan saya. Saya menikmati para pemain yang enjoy di lapangan seperti Messi dan Neymar. Saya mengidentifikasi diri sendiri seperti mereka,” lanjutnya.