Berita Bola, Ed Woodward mengatakan bahwa ‘tuntutan’ sejarah Manchester United mereka bersaing memperebutkan piala

Wakil ketua eksekutif Ed Woodward mengatakan semua orang di Manchester United “bekerja tanpa lelah” untuk membawa perak ke Old Trafford.

Woodward juga berjanji kepada penggemar bahwa pendapatan rekor United berarti mereka akan aktif di ujung atas pasar transfer di tahun-tahun mendatang.

United mengumumkan rekor pendapatan pada hari Selasa – tetapi juga tagihan gaji besar mendekati £ 300 juta.

Tim Jose Mourinho berada di urutan ketujuh di Liga Premier setelah awal yang beragam untuk kampanye, dan Woodward telah dikritik karena aktivitas klub yang terbatas selama bursa transfer musim panas.

[ Baca Juga : Kevin De Bruyne akan kembali lebih cepat dari yang diharapkan, kata bos Belgia Roberto Martinez ]

United kini berada di atas angka 500 juta pound dalam pendapatan selama tiga tahun berturut-turut dan Woodward mengatakan: “Semua orang di klub bekerja tanpa lelah untuk menambah 66 gelar Manchester United dan 25 Jose, dilansir Link Alternatif SBOBET 2018.

“Kami berkomitmen pada filosofi kami memadukan lulusan akademi top dengan pemain kelas dunia, dan bangga bahwa, sekali lagi, musim lalu kami memiliki lebih banyak lulusan akademi menit di lapangan daripada klub Premier League lainnya.

“Harapan peningkatan pendapatan kami untuk tahun ini menunjukkan kinerja keuangan jangka panjang kami yang kuat, yang mendukung semua yang kami lakukan dan memungkinkan kami bersaing untuk mendapatkan talenta terbaik di pasar transfer yang semakin kompetitif.”