Berita Bola, LONDON – Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, merasa kalau penampilannya musim ini jauh lebih baik jika dibandingkan dengan 2014-2015. Pemain Timnas Belgia itu mengaku kalau musim ini dirinya selalu berusaha memegang bola selama 90 menit.

Selain itu, peran Antonio Conte juga membuat Hazard tampil lebih baik. Pelatih berpaspor Italia itu selalu meminta kepada pemain berusia 26 tahun tersebut untuk menampilkan magisnya di atas lapangan saat memegang bola.

Benar saja, pada pertandingan kontra Arsenal, Hazard berhasil mencetak gol spektakuler dengan menggiring bola seorang diri dari tengah lapangan. The Blues –julukan Chelsea– akhirnya sukses mengakhiri laga dengan kemenangan 3-0 pada pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu 4 Februari 2017 malam WIB.

Baca Juga: “ Kekecewaan Conte Ditengah Kemenangan Chelsea Atas Arsenal

“Dulu, saya selalu melalui pertandingan dengan tidak memegang bola selama 20 atau 30 menit. Namun hari ini, saya berusaha untuk selalu memegang bola dan memainkan sepakbola selama 90 menit,” kata Hazard, seperti dilansir Link Alternatif, Selasa (7/2/2017).

“Manajer juga memberikan banyak masukkan. Saat saya kehilangan bola, ia meminta saya untuk bertahan, dan saat saya mendapatkan bola, saya harus melakukan serangan balik, selalu mencoba melakukan ‘magis’ seperti hari ini (saat melawan Arsenal). Sekarang saya bermain lebih baik, lebih komplet daripada saat saya jadi pemain terbaik Liga Inggris (pada musim 2014-2015),” terangnya.