Berita Bola, LONDON – Performa gelandang Chelsea, Eden Hazard, pada musim ini cukup menarik perhatian publik pencinta sepakbola Inggris. Tampil dalam 11 pertandingan di Liga Inggris, Hazard sukses menyumbangkan tujuh gol untuk The Blues –julukan Chelsea.

Kendati telah tampil impresif, kritikan tidak dapat lepas dari Hazard. Namun, pemuda berpaspor Belgia tersebut menegaskan bahwa dirinya tidak mengkhawatirkan komentar-komentar miring yang ditujukan kepadanya.

Sebab, menurut Hazard, dirinya telah berhasil mencetak banyak peluang pada musim ini. Ia mengaku puas dengan performanya di sepanjang musim 2016-2017.

Baca Juga : Jose Mourinho Terancam Kembali Disanksi FA

“Orang-orang berbicara kepada saya dan memberi tahu saya jika tidak berhasil mencetak angka. Saya kira, saat ini saya telah membuka peluang lebih banyak,” jelas Hazard, mengutip dari Link Alternatif MAXBET, Senin (7/11/2016).

“Jika saya tidak membuka peluang, saya tidak mungkin mencetak gol. Saya mencoba untuk mencetak angka, tetapi saya tidak tahu apakah bola masuk atau tidak. Namun, saya dapat membuka peluang lebih banyak dan ini adalah tugas saya,” tandasnya.