Berita Bola Egy Maulana Vikri Tampil Apik, Indra Sjafri Tak Ingin Bergantung kepadanya

Penyerang bayangan Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri kini tengah naik daun. Hal tersebut menyusul penampilan apiknya bersama Garuda Nusantara pada ajang Piala AFF 2017 Myanmar beberapa waktu lalu.

Meski gagal membawa Timnnas indonesia U-19 ke tangga juara, penggawa 17 tahun tersebut mampu mencatatkan namanya sebagai top skor turnamen. Saat itu, Egy mampu mencetak delapan gol yang sekaligus menempatkan Garuda Nusantara meraih tempat ketiga.

Ternyata, penampilan Egy berlanjut dalam dua laga uji coba Timnas Indonesia U-19 yakni Melawan Kamboja dan Thailand. Pada laga kontra Kamboja U-19 beberapa waktu lalu, ia menyumbangkan satu gol untuk kemenangan 2-0 Indonesia.

[ Baca Juga : “ Pulih Dari Cedera Patah Kaki, Wilshere: Saya Ingin Kembali Dapatkan Tempat Utama Bersama Arsenal ” ]

Sayang, pada laga kontra Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Minggu 8 Oktober 2017 malam WIB, Egy tidak mencetak gol. Namun, ia berperan penting untuk mempersembahkan kemenangan 3-0.

Meski Egy terlihat menonjol daripada pemain lainnya, sang pelatih, Indra Sjafri tidak ingin terlalu bergantung. Juru taktik 54 tahun itu mengatakan Egy sama seperti lain di skuadnya saat ini. di lansir oleh Link Alternatif SBOBET

“Egy itu sama saja seperti pemain lain. Yang maen penuh (melawan Thailand) bukan hanya Egy. Saya suka saja pemain-pemain dipuji tetapi jangan hanya satu. Karena tadi kontribusi semua pemain kan gol itu, bukan hanya Egy,” jelas Indra.