Berita Bola,  Ejek Mourinho, Legenda Man United Sindir Balik Pogba

Setelah Manchester United memecat Jose Mourinho pada Selasa 18 Desember 2018, tidak lama berselang Paul Pogba langsung mengunggah sebuah foto di instagram pribadinya yang dianggap sebagai ejekan kepada pelatih asal Portugal itu. Hal itu pun dirasa Legenda Man United, Gary Neville, tak pantas dilakukan Pogba meskipun dia memiliki hubungan yang tidak baik dengan Mourinho dalam dua musim terakhir.

Neville pun membalas Pogba melalu twitter pribadinya. Kemudian, Pogba pun langsung menghapus foto yang diunggahnya tersebut. Meskipun telah dihapus, tetapi unggahan Pogba itu semakin membuktikan betapa buruknya hubungan antara dia dengan Mourinho dalam dua musim terakhir.

Paul Pogba (Foto: Instagram)

[ Baca Juga : ” Simeone Beri Sinyal Ingin Latih Inter Milan ” ]

Hal itu tentu berbanding terbalik dengan hubungan keduanya pada musim 2016-2017 saat Mourinho pertama kali menginjakkan kaki di Old Trafford. Kala itu, Mourinho amat dekat dengan Pogba dan menjadikan pemain asal Prancis itu sebagai poros permainan Man United.

Pada musim itu, Mourinho pun mampu membawa Man United meraih tiga trofi yakni Community Shield, Piala Liga Inggris dan Liga Eropa. Patut dicatat, tiga trofi merupakan yang pertama kali bagi Man United sejak ditinggal Sir Alex Ferguson pada 2013.

Twitter Gary Neville (Foto: Twitter/@GNev2)

“Saya pikir secara jujur Paul Pogba memiliki kepribadian yang besar. Saya percaya dia (Pogba) adalah seorang tokoh dan pemimpin, saya pikir dia memiliki kualitas yang hebat dalam arti itu. Akan tetapi, untuk menari di atas pemecatan pelatih tidaklah pantas. Itulah alasan saya men-tweet, tidak ada masalah pribadi, Paul Pogba adalah pemain yang fantastis,” ungkap Neville, seperti yang dilansir Link Alternatif SBOBET 2018.