Berita Bola, Eks Agen Neymar: Saya Ingin Ia Gabung Madrid

Mantan agen Neymar da Silva Santos Junior, Wagner Ribeiro, menjelaskan kalau sejatinya ia menginginkan sang pemain gabung dengan Real Madrid. Namun, sang ayah, Neymar Senior memilih Barcelona sebagai pelabuhan selanjutnya.

“Neymar? Saya sudah bukan agen Neymar lagi. Sekarang ayahnya, tapi memang benar kami bekerja sama karena kami cukup dekat. Saya menjadi agennya sejak ia 12 tahun dan memberinya dua kontrak bresama Santos, tapi saat dia tumbuh, ayahnya mengendalikan semuanya,” ungkap Ribeiro, seperti dikutip dari LinkAlternatif Terbaru.

“Saya mengirim dua tawaran dari Chelsea dan Real Madrid kepada Santos. Salah satu tawaran dari Barcelona langsung ditandatangani oleh ayahya. Saya ingin dia ke Madrid, saya selalu bilang,” imbuhnya.

[ Baca Juga – Meski Kedatangan Serombongan Pemain Tangguh, Montella Sebut Milan Bukan Favorit Scudetto ]

“Secara ekonomi, tawaran Madrid lebih baik untuk Santos dan juga untuk pemain. Tapi dia memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona karena mereka adalah tim di hatinya,” terangnya.

Neymar resmi berseragam Barcelona pada musim panas 2013. Pemain 25 tahun itu sukses mempersembahkan delapan gelar untuk Blaugrana –julukan Barca.