Agen Bola

Eks Bintang Premier League Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

Berita Bola, WIGAN ~  Tahun baru beralih dari 2015 ke 2016 namun sepakbola dunia kembali berduka. Mantan bintang Premier League yang juga pemain Wigan Athletic, Steve Gohouri, ditemukan tewas di sungai Rhine.

Pria berusia 34 tahun saat ini berstatus sebagai pemain klub divisi empat kompetisi Jerman, TSV Steinbach dan telah dilaporkan menghilang dua sejak dua pekan yang lalu. Gohouri menghadiri pesta Natal timnya itu pada 11 Desember 2015 dan sedianya bertemu keluarganya di Paris setelah pesta itu.

Namun pertemuannya dengan keluarga urung terjadi dan Gohouri dinyatakan hilang. Hingga akhirnya ia ditemukan polisi setempat saat ini, dan menyatakan bahwa tak ada tanda kekerasan atau penyiksaan pada tubuh Gohouri.

“Pada 31 Desember mayat yang diberi inisial pria yang tidak diketahui ditemukan di sungai Rhiner di dekat Krefeld. Dan saat ini pria yang tewas diidentifikasi sebagai pria berusia 34 tahun yang dilaporkan hilang pada 12 Desember. Hasil otopsi menunjukkan tak ada tanda kekerasan dari pihak ketiga,” ungkap polisi diberitakan Mirror, Minggu (3/1/2016)

Alasan kematian Gohouri pun masih diselidiki polisi saat ini dan Wigan Athletic selaku klub yang pernah dibela Gohouri pada kurun waktu 2010-2012, telah mengucapkan bela sungkawa kepada pria berpaspor Pantai Gading itu.

“Kami sedih mendengar laporan mantan bek kami, Steve Gohouri meninggal dunia. Duka kami bersama dengan keluarganya,” kicau akun Twitter @LaticsOfficial.

Pernyataan serupa juga diungkapkan perwakilan TSV Steinbach dalam laman resminya.

“Klub sepak bola TSV Steinbach berduka untuk Steve Gohouri. Hari ini jelas bahwa Steve Gohouri ditemukan tewas pada usia 34 tahun dan hal itu telah dikonfirmasi oleh kepolisian Dusseldorf kepada TSV Steinbach,” imbuh pihak Steinbach

“Seluruh manajer, pemain, pelatih dan asisten di TSV Steinbach sangat prihatin dengan kematian Steve Gohouri. Duka kami di masa-masa sulit ini bersama keluarganya,” pungkas pernyataan itu.