Berita Bola, EIBARMantan pemain Manchester United, Thiago Manuel Dias Correia, atau biasa dikenal dengan nama Bebe resmi merapat ke klub peserta La Liga, Eibar. Pemain yang berposisi sebagai striker tersebut dikontrak selama empat tahun.

Sebelum pindah ke Eibar, Bebe terlebih dulu membela klub raksasa Portugal, Benfica. Namun, selama berseragam Benfica dirinya tak menjadi pilihan utama di skuad inti. Malah dia sempat dua kali dipinjamkan oleh Benfica.

“SD Eibar mengonfirmasi Tiago Manuel Dias Correja ‘Bebe’ telah bergabung dari Benfica. Ia dikontrak untuk empat musim,” ujar pihak Eibar seperti dikutip dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Jumat (15/7/2016).

Nama Bebe terkenal setelah dirinya menjadi pemain Manchester United pada 2010. Bebe direkrut oleh Setan Merah dengan mahar senilai 7 juta pounds atau setara dengan Rp121 miliar. Harga tersebut termasuk cukup mahal mengingat ia bukan pemain yang cukup dikenal namanya di Eropa.

Namun alih-alih bermain impresif, Bebe malah bermain jauh dari ekspektasi. Pemain berusia 26 tahun tersebut kesulitan menampilkan penampilan terbaiknya bersama United. Hingga akhirnya ia dipinjamkan ke Besiktas, Rio Ave, hingga Pacos de Ferreira.