Berita Bola, Emery Kecewa di Pecat Oleh Arsenal

Unai Emery mantan pelatih tim Arsenal yang berasal dari Spanyol. Emery merasa tidak mendapatkan banyak dukungan oleh klub tersebut.

Dia dipil sebagai pelatih tim Arsenal dari musim panas 2018. Pada saat musim pertama dia melatih disana, Arsenal hanya bisa finish diurutan kelima Liga Inggris dan hanya menjadi runner-up Liga Europa setelah kalah dari Chelsea 1-4.

Dalam 20 pertandingan Arsenal hanya bisa memenangkan 8 permainan. Emery pun dipecat setelah Arsenal kalah saat melawan Eintracht Frankfurt 1-2 di Liga Europa 2018/2019.

Pierre-Emerick Aubameyang kalah beruntun setelah tujuh pertandingan beruntun.

Baca Juga :

Chiesa, Pikir Dua Kali Sebelum Tinggalkan Fiorentina

Emery meninggalkan Emirates setengah tahun lebih cepat daripada kontrak awalnya selama dua tahun. Pemilik tiga medali juara Liga Europa tersebut mengungkapkan bahwa manajemen Arsenal tidak melindungi dia di masa sulit.

“Di setiap klub, saya selalu dilindungi: Lorca, Almeria, Valencia, PSG. Di Sevilla, ada Monchi (direktur klub-red). Di PSG (presiden-red) Nasser Al-Khelaifi melindungi saya di ruang ganti dan di depan publik,” sahut Emery dilansir oleh Website Alternatif SBOBET.

“Di Arsenal, mereka tidak mampu. Mungkin karena mereka datang dari Arsene Wenger, yang sudah melakukan segalanya. Mereka bilang: ‘Kami bersama Anda’, tapi di depan fans dan di ruang ganti mereka tidak bisa melindungi saya. Faktanya adalah saya merasa sendirian.”

Arsenal menggantikan Emery dengan Mikel Arteta, yang sebelumnya bekerja sebagai asisten manajer Pep Guardiola di Manchester City. Sedangkan Emery sampai kini belum melatih lagi Link Alternatif SBOBET.