Berita Bola,  Emery Minta Bantuan Fans Arsenal saat Hadapi Rennes di Kandang

Arsenal memiliki tugas berat saat melakoni leg II babak 16 besar Liga Eropa 2018-2019 kontra Stade Rennes di Emirates Stadium, Jumat 15 Maret 2019, dini hari WIB. Sebab menurut Link Alternatif SBOBET, Arsenal harus meraih kemenangan minimal 2-0 atas Rennes untuk lolos ke putaran selanjutnya karena sebelumnya kalah 1-3 pada leg I.

Hal itu tidaklah mudah untuk dilakukan karena Rennes pun dipastikan tampil maksimal untuk mempertahankan keunggulan atau bahkan meraih kemenangan demi lolos ke putaran selanjutnya. Menilik pada kondisi itu, Pelatih Arsenal, Unai Emery, pun meminta bantuan dari fans untuk menciptakan atmosfer yang menakutkan bagi Rennes di Emirates Stadium.

Granit Xhaka dan Alexandre Lacazette (Foto: Twitter/@premierleague)

[ Baca Juga : ” Pencapaian Zidane saat Pertama Kali Latih Real Madrid ” ]

Atmosfer pertandingan yang bergelora akan memberikan tekanan yang hebat terhadap Rennes sebagai tim tamu. Sementara itu, semangat juang Arsenal akan menjadi lebih tinggi lagi dengan dukungan luar biasa dari fans yang memenuhi stadion.

Emery meminta para pemain Arsenal harus bisa memanfaatkan secara maksimal dukungan dari fans. Pelatih berpaspor Spanyol itu ingin Arsenal bisa menguasai jalannya permainan untuk meraih kemenangan atas Rennes.

Alexandre Lacazette (Foto: Twitter/@Arsenal)

“Besok kami harus bekerja sama dan menciptakan suasana besar dengan para fans untuk membantu kami. Kami harus bermain dengan emosi tinggi, tetapi mengambil keputusan dengan cerdas dan jelas di lapangan. Keduanya adalah masalah penting. Kami perlu mengontrol (permainan) selama 90 menit, mungkin lebih, kami ingin mengendalikan tetapi tetap bermain,” ujar Emery, seperti yang dilansir Link Alternatif SBOBET.